Prosedur Penarikan Motor Adira Jika Telat Membayar 2019

Prosedur Penarikan Motor Adira Jika Telat Membayar 2019

Prosedur Penarikan Motor Adira Jika Telat Membayar

Prosedur Penarikan Motor Adira  –  Adira Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang disukai masyarakat. Kantor cabangnya yang menjangkau pedesaan sangat memudahkan siapa saja yang ingin menggunakan jasa Adira Finance.

Setiap customer harus memahami syarat dan ketentuan. Misalnya apabila akan melakukan pembiayaan motor, karena terdapat prosedur penarikan motor adira jika telat membayar.

Advertisements

Adira Finance mempunyai pelayanan yang ramah. Adira Finance juga dikenal luas oleh masyarakat sebagai perusahaan pembiayaan yang murah dan bunga yang rendah.

Adira Finance mempunyai syarat yang tidak berat untuk calon customer. Customer akan terhindar dari penipuan, karena Adira Finance merupakan perusahaan yang terpercaya.

Perusahaan ini bisa bersaing dengan perusahaan pembiayaan lain. Pelayanan di Adira Finance sangat memuaskan mulai dari pendaftaran, pembayaran, dan pencairan.

Kantor dan pegawai yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia disiapkan dengan baik untuk melayani masyarakat. Ada berbagai kredit yang bisa dilakukan di Adira Finance.

Diantaranya yaitu kredit handphone, baik yang sudah ready atau pesan terlebih dahulu. Macam-macam barang elektronik juga menjadi fasilitas kredit.

Kredit yang paling banyak diminati oleh masyarakat adalah kredit motor. Berbagai varian motor bisa dipilih dengan bunga yang rendah.

Namun, prosedur kredit harus benar-benar dipahami oleh customer pemula agar pembiayaan bisa berjalan dengan lancar dan angsuran bisa tepat waktu. Hal ini karena Adira Finance mempunyai prosedur penarikan motor Adira jika telat membayar.

Advertisements

Prosedur Penarikan Motor Adira Jika Telat Membayar

Apabila berminat melakukan pembiayaan motor di Adira Finance, Anda harus memenuhi persyaratan. Syaratnya yaitu umur minimal 21 tahun.

Apabila belum genap berusia 21 tahun lebih baik meminta bantuan orang tua untuk administrasi. Anda harus mempunyai penghasilan tetap atau mencantumkan rincian gaji bagi wirausaha.

Syarat berikutnya tidak mempunyai masalah pada perbankan. Kemudian Anda perlu memahami mekanisme kerjanya.

Pertama kali membayar angsuran pada saat melakukan pinjaman di Adira Finance. Angsuran berikutnya dibayarkan setiap bulan pada tanggal yang ditentukan.

Bayarlah angsuran dengan tepat waktu, kalau bisa justru beberapa hari sebelum jatuh tempo. Motor yang belum lunas harus dijaga dengan baik dan tidak diperbolehkan dipinjamkan kepada orang lain apalagi dijual.

Anda bisa membayar cicilan melalui kantor cabang Adira Finance atau melalui aplikasi Akses Adira Finance pada Handphone Android.

Pembayaran juga bisa dilakukan melalui mitra yaitu ATM bank Danamon, Mandiri, BCA, Kantor POS, dan Indomaret.

Apabila terlambat membayar sampai berkali-kali customer akan mendapatkan konsekuensinya. Seluruh pinjaman jatuh tempo harus segera dibayarkan. Penarikan motor dari tangan kreditor oleh Adira Finance dilakukan pada situasi yang memungkinkan.

Apabila customer sudah bermasalah motor akan langsung ditarik. Apalagi jika customer tidak bisa dihubungi, handphone tidak aktif, atau motor dibawa kabur. Itulah rincian prosedur penarikan motor adira jika telat membayar.

Advertisements

Facebook Comments

Leave a Reply